Bisnis dan Ekonomika

Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) UBAYA merupakan salah satu fakultas tertua di UBAYA yang berdiri sejak 1968 dengan nama Fakultas Ekonomi (FE) pada awal pendiriannya. Perubahan nama FE menjadi FBE diresmikan mulai tahun 2009 untuk menyesuaikan diri dengan standar internasional untuk sekolah bisnis. Hingga saat ini jumlah alumni FBE UBAYA telah mencapai lebih dari 15,000 orang yang berkarir di sebagai profesional di sektor swasta, pengusaha, akademisi, dan pemerintahan.

Visi dari FBE UBAYA adalah menjadi sekolah bisnis sebagai benchmark global dalam hal kualitas akademik, pengelolaan organisasi dan partnership. Kesemuanya itu dibangun berlandaskan pada tiga nilai utama yaitu knowledge, wisdom dan integrity.

Knowledge berarti FBE UBAYA hendak menghasilkan alumni yang memiliki pengetahuan dan kemampuan akademik yang tertinggi dalam bidang bisnis dan senantiasa up-to-date dengan perkembangan jaman. Wisdom berarti alumni FBE UBAYA juga memiliki cara pandang multidimensional dalam mengambil putusan bisnis yang terbaik. Integrity berarti alumni FBE UBAYA memiliki prinsip dan standar moral yang tertinggi dalam berkiprah di masyarakat. Dengan memiliki ketiga hal tersebut, alumni FBE UBAYA diharapkan dapat menjadi teladan di manapun mereka berada.

 

More detail : https://fbe.ubaya.ac.id/home/