Kramakala Diwangsa Tutup Rector Cup

Penyelenggaraan Kramakala Diwangsa secara resmi menutup Rector Cup di mana Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) Ubaya kembali berhasil menjadi juara umum. Penyerahan piala dilakukan oleh Rektor Ubaya Prof. Ir. Joniarto Parung, MMBAT, PhD. kepada perwakilan dari mahasiswa FBE Calvin Jefferson Anggara. Calvin kemudian mengajak maharu FBE dan fakultas lain yang berkenan untuk melakukan yel-yel kecak FBE untuk merayakan kemenangan tersebut.

Ketua Panitia MOB 2018 Aris Surya Putra S.E., M.Ak. mengucapkan terima kasih atas partisipasi maharu selama proses sepuluh hari ini. Beliau juga menuturkan, “Rector Cup bukanlah ajang untuk mengadu domba antar fakultas  tetapi untuk melihat teman-teman maharu yang punya talenta. Di sini maharu belajar suportivitas”

Pagelaran Kramakala Diwangsa diisi oleh para peserta Rector Cup dari berbagai cabang seni Rector Cup serta mahasiswa Ubaya lainnya selain mengundang beberapa bintang tamu. Sebelum dimulai, acara tersebut diawali dengan doa, pembawaan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, dan “Hymne Ubaya”.