Selamat Datang Mahasiswa Baru 2018 Universitas Surabaya.
Dapatkan update terbaru dengan klik icon LONCENG di kiri bawah.
Rector Cup telah dimulai! Kobarkan Semangat Emasmu!

Semangat Maharu Masih Menggelora

Di awal hari ketiga penyelenggaraan Rector Cup, semangat maharu untuk memberikan hasil terbaik untuk fakultasnya masing-masing masih kuat. Di cabang Basket putra, misalnya, yel-yel dari pendukung Fakultas Bisnis dan Ekonomika dan Fakultas Psikologi keras terdengar keluar dari Ubaya Sports Center sekalipun pertandingan semifinal tersebut diadakan pukul 7.30 pagi, atau 30 menit lebih awal daripada pertandingan basket pertama di hari-hari sebelumnya.

Sementara itu dari cabang Jurnalistik, maharu dari delapan fakultas sudah sibuk sedari pagi mempersiapkan mading untuk mereka presentasikan. Konsep mading dari tiap-tiap fakultas pun berbeda-beda dan menonjol. Di cabang Voli putri, peserta sudah melakukan pemanasan sekitar 30 menit sebelum pertandingan dimulai.

Cabang-cabang baru pun akan mulai dipertandingkan hari ini seperti Tarik Tambang dan Debat Bahasa Indonesia. Penyelenggaraan cabang-cabang seperti Tarik Tambang, Gobak Sodor, dan Estafet Kelereng tentu saja bertepatan dengan bulan Agustus di mana kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap sumbangsih kecil para maharu dari setiap cabang akan membantu fakultas mereka menyabet gelar juara umum Rector Cup 2018. Hari ini dan esok hari terakhir akan sangat menentukan siapa yang berhak menyandang piala Rector Cup.