Selamat Datang Mahasiswa Baru 2018 Universitas Surabaya.
Dapatkan update terbaru dengan klik icon LONCENG di kiri bawah.
Rector Cup telah dimulai! Kobarkan Semangat Emasmu!

Keseruan Rector Cup Berlanjut

Hari kedua penyelenggaraan Rector Cup 2018 diisi dengan banyak harapan dan lahirnya juara-juara baru. Di laga basket putri, Fakultas Bisnis dan Ekonomika akan berhadapan dengan Fakultas Hukum di babak final nanti setelah masing-masing mengalahkan Fakultas Psikologi dan Fakultas Teknik di babak semi-final Kamis, 9 Agustus 2018 tadi. Sementara itu di cabang badminton, Fakultas Bisnis dan Ekonomika akan berhadapan dengan Fakultas Psikologi pada Jumat, 10 Agustus 2018 setelah masing-masing menggugurkan harapan juara Fakultas Farmasi dan Fakultas Industri Kreatif.

Dari cabang tenis meja, Fakultas Teknik menjadi juara umumnya setelah mengalahkan Fakultas Kedokteran di babak final. Sementara itu, Fakultas Farmasi menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Fakultas Psikologi. Fakultas termuda Ubaya juga bersinar di cabang Yel-Yel dengan menjadi juara umum cabang tersebut mengalahkan Fakultas Farmasi dan Fakultas Bisnis dan Ekonomika yang masing-masing menjadi juara kedua dan ketiga.

Di cabang Debat Bahasa Inggris, skor 1.507 poin yang diraih Fakultas Psikologi menobatkannya sebagai juara umum cabang tersebut mengalahkan Fakultas Farmasi dengan 1.473 poin dan Fakultas Teknobiologi dengan 1.462 poin. Pertandingan debat antar fakultas masih akan berlanjut esok Jumat, 10 Agustus 2018 dengan dimulainya cabang Debat Bahasa Indonesia. Esok juga akan menjadi penentu siapa yang akan menjuarai cabang Jurnalistik dan cabang Karya Tulis Ilmiah setelah peserta dalam cabang-cabang tersebut menyusun bahan-bahan yang mereka perlukan selama dua hari ini.

Tidak hanya pertandingan-pertandingan yang mengisi hari kedua ini tetapi juga latihan-latihan di mana di penjuru kampus Tenggilis Ubaya terlihat peserta-peserta cabang Bakiak dan Egrang dari berbagai fakultas berlatih menyeimbangkan diri untuk pertandingan-pertandingan yang masih akan mengisi Rector Cup 2018.