UBAYA FAIR 2018

Hari ke-3 MOB UBAYA 2018 hari ini berisi berbagai kegiatan paralel. Salah satu kegiatan Paralel adalah UBAYA FAIR 2018. Kegiatan UBAYA FAIR pada lapangan perpustakaan Universitas Surabaya. Pada UBAYA FAIR ini semua ormawa, UKM serta organisasi pada seluruh Universitas Surabaya melakukan penampilan berbagai hal untuk memperkenalkan organisasi mereka. Setiap organisasi tersebut merancang penampilan mereka sedemikian rupa pada suatu stand yang dirias sekreatif mungkin.

Ormawa-ormawa tersebut terpecah menjadi banyak cabang tertentu, baik itu di bidang olahraga, seni, budaya, keagamaan, bahkan terdapat pelayanan sosial masyarakat untuk meningkatkan kemampuan berinteraksi sosial baik antar mahasiswa baru dengan mahasiswa lama. Pada berbagai stand ormawa yang ada, terdapat ormawa yang mengikutkan maharu untuk bermain pula, seperti bermain catur. Ada pula yang menyediakan stand photobooth bagi maharu seperti UKKB (Unit Kegiatan Kerohanian Buddha). Selain itu, ada perfomance pada ormawa yang berolahraga, seperti basket, bola, taekwondo, dan voli.

Ketika UBAYA FAIR dimulai maharu dibebaskan untuk berkeliling mencari informasi mengenai ormawa yang menarik bagi mereka. Setelah itu maharu akan memperoleh stempel dari ormawa tersebut dan dapat menuju ormawa selanjutnya. Maping yang dari maharu tersebut bertugas untuk melihat situasi serta keadaan dari maharu yang berkeliling pada UBAYA FAIR.

Pada UBAYA FAIR kali ini juga terdapat berbagai penampilan yang dapat ditampilkan pada panggung podium. Para ormawa ini berusaha menampilkan sebaik mungkin untuk menarik perhatian maharu untuk mengikut ormawa mereka. Para maharu antusias memperhatikan performa setiap ormawa tersebut.