Selamat Datang di Website Masa Orientasi Bersama 2018
MOB dilaksanakan 1 Agustus 2018. Siapkan diri Anda

Flashback – Rector Cup 2017

Foto: Rector Cup 2017

Rector Cup adalah kompetisi internal dari Universitas Surabaya yang diadakan pasca Masa Orientasi Bersama. Rector Cup diikuti oleh seluruh civitas akamedika Universitas Surabaya. Mari kita mengingat liputan Rector Cup tahun 2017 lalu.


Seusai menjalani Masa Orientasi Bersama (MOB) UBAYA 2017 tingkat Universitas dan Fakultas, MAHARU diajak untuk mengikuti kegiatan Rektor Cup. Rektor Cup ini merupakan event tahunan bagi MAHARU setelah menyelesaikan serangkaian MOB UBAYA.

Pada tahun ini terdapat 3 bidang perlombaan yang diusung yakni, olahraga, seni, dan penalaran dengan total 18 cabang lomba. Sebelumnya para MAHARU sudah melakukan seleksi Rektor Cup saat menjalani MOB Fakultas UBAYA 2017. Pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 kegiatan Rektor Cup hari pertama dimulai. Disini para MAHARU akan berlomba melawan MAHARU dari Fakultas lain.

Untuk cabang olahraga futsal, basket, voli, badminton berlangsung di Lapangan, UBAYA Tenggilis. Untuk cabang Master of Ceremony (MC) bertempat di ruanh HA 1.1, Gedung Fakultas Hukum. Cabang debat Bahasa Indonesia berlokasi di HA 2.2 dan HA 2.3, Gedung Fakultas Hukum. Tenis meja berada di Gedung PF Lt. 2. Terakhir, cabang paduan suara berlangsung di Gedung Perpustakaan Lt.5, UBAYA Tenggilis.