Malam Apresiasi Seni Akhiri Serangkaian Kegiatan MOB dan Rektor Cup

Hari terakhir Rektor Cup telah tiba. Sabtu, 12 Agustus 2017 menjadi hari penentuan bagi peserta cabang olahraga futsal, badminton, basket, dan debat bahasa Inggris. Pasalnya, keempat cabang tersebut memasuki babak final. Tak hanya itu saja, adapula cabang yel-yel, logo, dan band.

Untuk cabang basket, futsal, badminton, dan yel-yel berlangsung di Lapangan, UBAYA Tenggilis. Sedangkan, cabang logo berada di Gedung PF Lt.5, UBAYA Tenggilis. Cabang debat bahasa Inggris bertempat di Ruang H.A 2.2 dan H.A 2.3, Gedung Fakultas Hukum UBAYA. Terakhir, lomba band berlokasi di Gedung Perpustakaan Lt. 5, UBAYA Tenggilis.

Babak final basket putra dan putri berlangsung dengan meriah. Begitu pula dengan cabang perlombaan lainnya. Para peserta dan supporter terlihat siap memberikan hasil yang maksimal. Sorak sorai para supporter pun terdengar riuh di beberapa lokasi perlombaan. Tentunya mereka telah mempersiapkan yel-yel khas fakultas dengan gerakannya secara totalitas. Tak lupa, para supporter juga berharap agar fakultasnya bisa menjadi Juara Umum Rektor Cup 2017.

    

   

Setelah menyelesaikan semua babak perlombaan, kini para peserta dan supporter harap-harap cemas akan hasil pengumuman. Tepat pukul 16.00 WIB, seluruh peserta dan supporter berkumpul di Lapangan Depan Gedung Perpustakaan, UBAYA Tenggilis untuk mendengarkan hasil pengumuman Rektor Cup. Tahun ini, juara umum Rektor Cup 2017 dimenangkan oleh Fakultas Bisnis dan Ekonomi UBAYA.

Selanjutnya, serangkaian kegiatan MOB UBAYA 2017 baik tingkat universitas dan fakultas hingga Rektor Cup ditutup dengan acara Malam Apresiasi Seni (MAS). Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Depan Gedung Perpustakaan, UBAYA Tenggilis ini merupakan event yang selalu diadakan di hari terakhir Rektor Cup.

Disini, para maharu dihibur dengan berbagai performance seperti paduan suara, band, solo singer, dance, dan sebagainya. Semua performance ini dibawakan oleh para pemenang Rektor Cup 2017. Acara diakhiri dengan flash mob bersama dari seluruh maharu dan panitia, dilanjutkan dengan penampilan Disk Jockey (DJ). Para MAHARU terlihat antusias menikmati acara malam ini hingga akhir.

For Your Information, kegiatan perkuliahan akan berlangsung pada hari Senin, 14 Agustus 2017. Melalui kegiatan MOB hingga MAS ini, diharapkan para MAHARU dapat beradaptasi dengan lingkungan UBAYA dan siap menjadi pejuang bangsa sesuai tema MOB UBAYA 2017 yakni MAHASURA: Harapan Nusantara. Akhir kata, selamat menjadi mahasiswa UBAYA dan semangat menjalani perkuliahan di tahun ajaran 2017/2018! (slr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *