Totalitas MAHARU dalam Ajang Rektor Cup

Jumat, 11 Agustus 2017, kegiatan Rektor Cup kembali berlangsung, para peserta dan supporter telah memenuhi lokasi pertandingan sebelum kegiatan berlangsung. Para MAHARU tetap bersemangat menyorakan yel-yel khas fakultas beserta gerakannya.

Hari ini, terdapat 10 cabang lomba yang diadakan baik akademis maupun non akademis. Cabang jurnalistik bertempat di Ruang Serba Guna Fakultas Psikologi (SGFP). Untuk cabang voli, badminton, basket, dan tarik tambang berlangsung di Lapangan, UBAYA Tenggilis. Cabang debat bahasa Inggris bertempat di Ruang H.A 2.2 dan H.A 2.3, Gedung Fakultas Hukum UBAYA. Cabang dance berada di Selasar FG, Gedung Fakultas Farmasi UBAYA. Untuk cabang paduan suara bertempat di Gedung Perpustakaan Lt. 5, UBAYA Tenggilis. Para peserta catur bertanding di Ruang H.A 1.1, Gedung Fakultas Hukum UBAYA. Terakhir, cabang Karya Tulis Ilmiah (KTI) bertempat di Ruang PF 5.1 dan PF 5.2, Gedung Fakultas Kedokteran.

      

       

      

Cabang basket diikuti oleh Fakultas Teknobiologi, Farmasi, Fakultas Industri Kreatif (FIK), Psikologi, Hukum, Teknik, dan Fakultas Bisnis & Ekonomi (FBE) UBAYA. Sedangkan, cabang voli putra & putri berlangsung untuk memperebutkan Juara 1,2, dan 3.

Riuh teriakan para supporter membuat peserta Rektor Cup bersemangat untuk tampil totalitas bagi fakultasnya. Para supporter dengan seksama memperhatikan performace para perwakilan MAHARU dari fakultasnya masing-masing. Tentunya, para supporter berharap agar fakultasnya dapat meraih Juara Umum Rektor Cup pada tahun 2017 ini.

Esoknya, kegiatan Rektor Cup memasuki hari terakhir. Beberapa pertandingan seperti futsal, voli, badminton, dan basket juga memasuki babak final. Tak lupa, adapula Malam Apresiasi Seni (MAS) yang akan memeriahkan penutupan Rektor Cup. So, stay tuned on this website! (slr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *