MAHARU Tunjukan Sikap Sportif dalam Pertandingan Rektor Cup

Hari Kamis, 10 Agustus 2017 menjadi hari yang paling ditunggu para MAHARU. Pasalnya, kegiatan Rektor Cup memasuki hari kedua. Semangat para MAHARU terus berkobar menyaksikan teman-temannya yang berhasil lolos ke tahap berikutnya.

Kali ini, total cabang lomba yang dilombakan sebanyak 8. Cabang olahraga seperti futsal, basket, voli, dan badminton berlangsung di Lapangan, UBAYA Tenggilis. Sedangkan, cabang lomba tenis meja berlangsung di Gedung PF Lt. 2. Adapula cabang debat bahasa Indonesia yang bertempat di Ruang H.A 2.2 dan H.A 2.3, Gedung Fakultas Hukum. Cabang catur berlangsung di Ruang H.A 1.1, Gedung Fakultas Hukum. Terakhir, cabang penyanyi solo berada di Gedung Perpustakaan Lt.5, UBAYA Tenggilis.

     

     

     

Dalam cabang basket, terdapat 6 Fakultas yang ikut bertanding diantaranya: Fakultas Teknik, Farmasi, Psikologi, Fakultas Industri Kreatif (FIK), Fakultas Bisnis & Ekonomi (FBE), dan Hukum UBAYA. Perwakilan MAHARU dari Fakultas Hukum, FBE, Farmasi, Teknobiologi, dan Psikologi UBAYA bertanding dalam cabang Voli Putri. Untuk cabang Voli Putra, fakultas yang turut berpartisipasi ialah Fakultas Teknik, Teknobiologi, Farmasi, FBE, dan Psikologi UBAYA.

Untuk cabang tenis meja, kegiatan diawali dengan babak semifinal pertama dilanjutkan dengan Istirahat, Sholat, dan Makan (ISHOMA). Berikutnya, pertandingan untuk perebutan Juara 3, semifinal kedua, dan final berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Terdengar sorak sorai para supporter saat pertandingan berlangsung. Masing-masing MAHARU dari Fakultasnya saling meneriakan yel-yel sambil bertepuk tangan. Para MAHARU juga terlihat harap-harap cemas menantikan hasil pertandingan. Mereka yang tidak lolos ke tahap berikutnya tentu merasa sedih. Namun, para pemain dan supporter tetap sportif menerima kekalahan ketika fakultasnya tidak berhasil lolos ke babak final. Di hari berikutnya, cabang olahraga voli, badminton, basket, dan catur akan bertanding kembali dalam babak selanjutnya.

Pertandingan Rektor Cup akan berlangsung kembali pada hari Jumat, 11 Agustus 2017. Para peserta dan supporter yang lolos sangat antusias untuk menunjukan performance terbaiknya. Last but not least, tetap jaga kesehatan dan semangat menjalani pertandingan berikutnya! (slr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *