Festival UBAYA: Pameran Unit Kegiatan Mahasiswa Khas UBAYA

Asyik berkreasi dengan video, para MAHARU tetap antusias dan bersemangat untuk meneruskan kegiatan MOB UBAYA 2017. Kali ini, kelompok MAHARU diajak berkeliling ke berbagai stand Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UBAYA yang berlokasi di Lapangan Depan Perpustakaan.

Kloter pertama yang berisikan 65 kelompok MAHARU akan mengunjungi “Festival Ubaya” dan menyaksikan performance dari 12 UKM di UBAYA. Dalam kegiatan kali ini, terdapat 36 stand UKM yang berjejer di sekitar Lapangan. Para anggota UKM bersemangat untuk menarik perhatian para MAHARU. Mulai dari atraksi pawai, photobooth, hingga penampilan musik. Semuanya ini dilakukan untuk mengajak para MAHARU tergabung dalam UKM.

Sedangkan, kloter kedua berlatih flash mob di beberapa ruang kelas. Flash mob ini akan ditampilkan saat closing MOB UBAYA 2017 yang berlangsung pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017. Sebelumnya, video berisi flash mob telah di share melalui Youtube agar para MAHARU dapat mempelajarinya secara online.

Jesslyn Rasali, salah seorang MAHARU Fakultas Psikologi mengungkapkan, “Senang bisa mengikuti kegiatan MOB di UBAYA. Saya bisa kenal banyak teman dan belajar arti multikulturalisme disini. Semoga UBAYA tetap menjaga sikap multikultural ini”.

Seusai kloter pertama berkeliling, para MAHARU akan menjalani Istirahat, ibadah, dan Makan (ISHOMA) terlebih dahulu. Lalu, kloter pertama akan mengikuti latihan flash mob di dalam ruang kelas. Kloter kedua akan berkeliling mengunjungi berbagai stand di Festival UBAYA.

    

Berikutnya, para MAHARU berkumpul dalam kelompok dan mendapatkan briefing untuk MOB UBAYA 2017 keesokan harinya. For Your Information, kegiatan MOB UBAYA 2017 tingkat Universitas akan berakhir esok hari (5/8) dan dilanjutkan dengan MOB tingkat fakultas. (slr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *