FlashMOB UBAYA 2017

Hai para MAHARU!!

Jadi MOB nanti kita ada yang namanya flashMOB nih, dimana nanti flashMOB ini WAJIB dilakukan oleh semua maharu pada saat MOB.

Oleh karena itu, dimohon untuk SEMUA MAHARU mempelajari gerakan flashMOB yang dapat dilihat di video di bawah ini :

 

Terima kasih, tetap semangat ya gaes!! 🙂

14 thoughts on “FlashMOB UBAYA 2017

  • 31 July 2017 at 4:43 pm
    Permalink

    Bisa minta link download videonya?

    Reply
  • 28 July 2017 at 6:10 am
    Permalink

    Asik bed mobnya

    Reply
  • 27 July 2017 at 8:22 pm
    Permalink

    Emang kita wajib ngehafalin semua gerakannya ta? Terus nanti pas flash mob berlangsung kita maju satu-satu untuk nampilin flashmopnya sama dengan yang dicontohkan ta? Kalo misal ga bisa hafal gimana? Thank yoi

    Reply
    • 27 July 2017 at 8:41 pm
      Permalink

      kalian gak maju satu-satu, jadi nanti kalian flash mop bersama semua beserta para maping kalian
      kalaupun belum hapal setidak nya minimal sudah mengingat sedikit gerakan flashmop ini, tapi kalau bisa diusahakan latihan terus flashmop nya supaya teringat sendiri gerakan nya

      Reply
      • 27 July 2017 at 8:49 pm
        Permalink

        Berarti gerakan flash mopnya itu di gerakin bersama sama kan? Thx u
        Gaperlu hafal dan maju satu-satu kan?

        Reply
      • 27 July 2017 at 11:01 pm
        Permalink

        Ko, pas mulai mob udah harus langsung bisa flashmob nya ya? Atau nnti bakal ada sesi latihan flashmob bareng?

        Reply
        • 28 July 2017 at 7:49 am
          Permalink

          Nanti ada latihan bareng dengan kakak maping kok
          Gak langsung flashmobnya 🙂

          Reply
        • 28 July 2017 at 9:16 am
          Permalink

          Kalo sudah selesai latihan flashmop, itu kan langsung nampilin individu atau berkelompok?

          Reply
  • 27 July 2017 at 7:50 pm
    Permalink

    Kita perlu ngebalik gerakannya gak kak? Kalo kanan jadi kiri misalnya

    Reply
  • 27 July 2017 at 7:28 pm
    Permalink

    Itu arah gerakannya kita ngikutin orangnya atau orangnya sbg mirror?

    Reply
  • 27 July 2017 at 4:27 pm
    Permalink

    Kak, ini videonya mirror ta??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *